Banner Metode Rubaiyat
peserta TFT Certified 7-8 Juli 2018

Masa muda adalah masa kejayaan.  Masa keemasan untuk melambungkan cita-cita dan harapan.  Kalau digambarkan dengan grafik , maka fase muda dalam kehidupan manusia adalah saat paling puncak, disaat ‘prime time’ waktu prima untuk melakukan banyak aktifitas.

Di era teknologi serba instan saat ini, anak muda disuguhi dengan banyak pilihan.  Ibaratnya, dunia ada digenggaman mereka.  Tugas orang tua untuk memberikan arahan dan penguatan agar mereka tumbuh menjadi generasi yang dapat mengikuti teknologi sekalgus mempunyai kontrol diri dalam menghadapi  keadaan.

Berbagai aktifitas positif perlu untuk ditawarkan agar menjadi penyeimbang sekaligus alternatif  dalam memilih kegiatan.

Ada hal yang cukup membanggakan ketika diadakan acara Training For Trainer  Certified Rubaiyat tanggal  7-8 Juli 2018 di Hotel Edotel kalasan Yogyakarta.  Dari peserta yang hadir hampir 80 persen dari kalangan anak muda.  Di usia produktif mereka sudah mempunyai cita-cita luhur untuk ikut bersama menyebarkan Alquran hingga kepelosok negeri.

Ada keceriaan,semangat, kreatifitas,  dari  tentunya asupan ruhiyah dari dua pemateri  Rubaiyat Pusat.  Sesi  pendalaman Rubaiyat dan motivasi menjadi guru ngaji disampaikan  oleh ustadz Tata Sutarya selaku master trainer sebagai founder sekaligus komisaris PT Rubaiyat Indonesia.

Dilanjutkan tausiyah ruhiyah dari ustadz Hamim Tohari penemu metode Rubaiyat.  Materi demi materi yang disampaikan membuat suasana training menjadi penuh energi.  Apalagi ketika dilanjutkan sesi micro teaching, peserta unjuk diri untuk mempraktekan kemampuan mengajar mereka.

TFT Certified Rubaiyat menjadi  training tahap kedua setelah sebelumnya dinyatakan lulus di tahap pertama sebagai peserta TFT  licensed. Setelah mendapatkan kelulusan dari TFT ini para peserta akan berhak menjadi pengajar di kelas besar, dan juga berkesempartan mengadakan kelas-kelas training.  Semangat bagi para peserta, khusususnya para trainer muda.  Kepakkan sayapmu, ayunkan langkahmu, buat sejarah indah dalam hidupmu. Jadilah kalian generasi muda yang membanggakan bagi kedua orang tua, agama,dan bangsa.  Berjaya dengan Alquran. Bermanfaat sepanjang hayat. Rubaiyat  cepat mudah menyenangkan.

Yunita Rokhmah/Direksi Media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here