Tips 4 Jam Bisa Baca Qur'an Dari Nol

Indonesia adalah Negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam, lebih dari 87 %  islam tercatat menjadi agama dengan pemeluk paling banyak hingga saat ini. Di seluruh duniapun juga demikian, menjadi negera  terbesar dengan penganut agama islam paling banyak dibanding dengan Negara-negara timur tengah.

Dengan jumlah ratusan juta di dalam negeri. Sebenarnya menjadi aset yang luar biasa bagi kemajuan bangsa dan negara ini dan hal ini sudah terbukti. Namun dibalik semua itu ada fakta yang sangat memprihatinkan tentang kondisi umat islam itu sendiri, Apakah Fakta tersebut?

Metode Rubaiyat

Ya, Umat islam yang mayoritas ini , yang jumlahnya hingga 87 % lebih , atau 207 juta jiwa setengahnya belum bisa baca Al Quran. Bayangkan sekitar 100 juta muslim belum bisa membaca qur’an , padahal mereka adalah muslim. Jumlah ini tersebar di seluruh wilayah Indonesia. *)

Jika anda termasuk bagian dari umat islam yang belum bisa membaca Al Quran sama sekali. Maka tepat sekali anda membaca postingan artikel. Simak potingan ini hingga selesai. Rubaiyat akan berbagi tips agar anda yang belum bisa membaca Al Quran bisa dengan mudah dan cepat.

Sebelum memulai kita harus pahami dulu bahwa keutamaan membaca Al Quran luar biasa dan sangat banyak. Sehingga dengan mengetahui keutamaan membaca Qur’an akan menimbulkan semangat dan motivasi yang kuat untuk bisa membaca AL Qur’an.

Keutamaan membaca Al Qur’an

Pertama, mendapatkan pahala yang sangat banyak, setiap membaca satu huruf didalam Al Quran akan mendapatkan 10 kebaikan, sebagaimana yang disabdakan Rosul dalam hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi. Total huruf didalam Al Quran menurut sebuah literatur sebanyak 325.015 huruf. Jadi ketika seorang muslim mengkhatamkan AL Quran akan mendapatkan 3.250.150 kebajikan.

Baca Juga  Banjarnegara Mengaji, Pelatihan 1000 Guru Ngaji dengan Metode Rubaiyat
Metode Rubaiyat

Kedua, Allah akan mengangkat derajat orang-orang yang membaca Al Quran, mempelajari kandunganya dan mengamalkan dalam kehidupan seharii-hari.

“Sesungguhnya Allah mengangkat derajat suatu kaum dengan kitab Al Quur’an dan Allah merendahkan kaum yang lainnya (Tidak mau membaca , mempelajari dan mengamalkan Al Quran).”(HR Bukhari)

Ketiga,Mendapatkan ketenangan Jiwa atau hati yang luar biasa. Sebagaimana diterangkan dalam surah AL Isra ayat 82

“Dan Kami turunkan Al Quran, suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian”

keempat, mendapatkan syafaat pertolongan pada hari kiamat. Hal ini sudah dijelaskan dalam hadits nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Imam Muslim “Bacalah Al Quran oleh kamu sekalian, Karena bacaan Al Quran yang dibaca ketika hidup didunia ini akan menjadi syafaat atau penolong bagi para pembacanya di hari kiamat nanti”

Kelima,akan terbebas dari aduan Rosulullah SAW pada hari kiamat nanti, dimana ada beberapa manusia yang diadukan Rasulullah SAW pada hari kiamat dihadapan Allah.

Dengan banyaknya keutamaan yang didapatkan . Maka sudah selayaknya kita sebagai seorang muslim mau tidak mau, bisa tidak bisa harus belajar membaca Al Quran berapapun usia kita.

Tips 4 Jam Bisa Baca Qur’an Dari Nol

Tips 4 Jam Bisa Baca Qur'an Dari Nol

Bagi anda yang kesulitan belajar. Ada sebuah metode yang menawarkan kemudahan dan yang penting tidak butuh waktu lama. Metode yang dikemas dengan mudah dan singkat namun tetap memberikan kualitas yang bagus. Metode tersebut adalah Metode Rubaiyat.

Metode Rubaiyat sudah digunakan oleh puluhan ribu umat islam baik di Indonesia hingga ke Negara tertangga Malaysia dan Singapura. Metode yang sangat cocok dan menjadi solusi bagi umat islam yang kesulitan belajar membaca Al Quran. Penemu Metode Rubaiyat adalah Ustadz Hamim Thohari B.Irkh Hons.

Baca Juga  Pelatihan 4 Jam Bisa Baca Quran di Jakarta

Didalam Metode Rubaiyat, dibagi menjadi 4 langkah,atau 4  pelajaran . Setiap pelajaran membutuhkan sekitar satu jam. Sehingga hanya perlu 4 jam untuk bisa membaca Al Quran dari Nol.

Pelajaran pertama, Metode pengenalan dan penguasaan huruf Hijaiyah. Pelajaran kedua,membaca lafaz kata dalam ayat-ayat Al Qur’an. Pelajaran ketiga, latihan membaca kalimat-kalimat dalam Al Quran, Dan pelajaran keempat adalah latihan membaca Al Quran secara langsung.

Semua itu anda bisa pelajari dimanapun, dirumah atau di kantor, di taman . Dengan belajar melalui Buku Metode Rubaiyat sembari menyimak panduan yang ada di DVD panduan. Belajar jadi mudah dan menyenangkan.

Unboxing Metode Rubaiyat

Didalam Paket Metode Rubaiyat Terdiri dari :

  • Buku Hardcover Metode Rubaiyat yang dikemas secara Ekslusive
  • DVD Panduan pembelajaran dengan kualitas Video HD
  • Buku Serial Cahaya

Nah bagi anda yang ingin segera bisa membaca Al Quran. Anda wajib memiliki Metode Rubaiyat. Anda bisa mendapatkan metode Rubaiyat dengan menghubungi no Whatsapp 0856-0017-6553. Atau langsung klik link ini

referensi:

*)www.rubaiyat.info (Metode Rubaiyat)

*) (artikel republika 50 Persen Umat Islam Indonesia Belum Bisa Baca Alquran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here