Banner Metode Rubaiyat

PT Sintesa Rubaiyat Indonesia baru saja mengadakan Event Akbar tahunan,   Rubaiyat National Gathering ke 3. Event tahunan yang di gelar pada 27-28 Januari 2019 berlangsung sukses dan sangat  meriah. Gathering ketiga kali ini  bertempat  di Aula Hotel Matahari , Yogyakarta.

 

Opening Ceremony Rubaiyat National Gathering 3

Opening Ceremony Rubaiyat National Gathering 3

Total Peserta yang hadir sekitar 80 orang terdiri dari Distributor, Agen dan Reseller serta para guru ngaji yang berasal dari berbagai kota di Indonesia diantaranya, Surabaya, padang, Bandung, Jakarta, Bali , Purwokerto dll.

Ustadz Agus Wibowo (Direktur PT Sintesa Rubaiyat Indonesia)

Gathering ketiga   ini mengusung tema, “Bersinergi Membumikan Al Quran Sampai pelosok Negeri”.  Sedangkan untuk Rangkaian acara meliputi, Opening Ceremony yang dipandu oleh Founder Rubaiyat Indonesia Ustadz Tata Sutarya, kemudian materi utama Motivasi Qur’ani di bawakan Ustadz Hamim Thohari sebagai penemu Metode Rubaiyat.

Ustadz Tata Sutarya (Founder Rubaiyat Indonesia)

Motivasi Qur’ani Oleh Ustadz Hamim Thohari, Penemu Metode Rubaiyat

Ustadz Hamim Thohari (Penemu Metode Rubaiyat)

Sharing Succes Story

Dari kiri ke kanan,Kang Andiyanto, Kang Slamet, Kang Rudi

Succes Story dari Tokoh Inspiratif dan para Distributor Rubaiyat Indonesia, Pemberian rewards kepada beberapa tokoh inspiratif dan Distributor yang sudah membuat pencapaian penjualan fantastis selama satu tahun kebelakang.

Motivasi dari Kang Rian “Bisnis Berbasis Spiritual”

Kang Rian

Pada sesi malam hari , tampil motivator muda dan sudah menasional, Kang Rian Martian. Membakar semangat peserta yang hadir dengan materi “Bisnis Berbasis Spiritual”. Terlihat peserta sangat antusias menyimak dan memperhatikan apa yang di sampaikan oleh Kan Rian, gayanya khas  nyentrik dan energik.

Pemberian Reward Kepada Tokoh Inspiratif 2018

Penerima Penghargaan Tokoh Inspiratif (Ustadz Guntoro dan Ustadz Nasirun)

Pemberian Reward Umroh Kepada Distributor dan Agen Rubaiyat

Penerima Reward Umroh Pak Rudi dan Ibu Nuriyah, Masing-masing mendapatkan Rp138.000.0000 dan Rp 45.000.000

Selain itu Penampilan Band Acustic , Klorofil juga ikut memeriahkan sesi malam , membawakan beberapa lagu untuk menghibur peserta gathering  hingga kurang lebih pukul 23.00 WIB, setelah itu para peserta gathering kembali kekamar hotel untuk beristirahat.

untuk Sesi Qiyamul atau sholat Tahajud bertempat di Masjid Jogokariyan yang letaknya tidak seberapa jauh dari hotel tempat menginap. Masjid yang sudah menasional karena manegementnya yang luar biasa hingga mampu menjadi masjid percontohan nasional.

Silaturahim Dengan Ustadz Jazir, Imam Masjid Jogokariyan

Ustadz Jazir (Imam Masjid Jogokariyan)

Selain Qiyamul lail dan shalat subuh berjamah di Masjid Jogokariyan, para peserta bersilaturahim dengan ustadz Jazir. Sosok yang membuat masjid Jogokariyan hingga menjadi sekarang ini, banyak pelajaran yang bisa didapat,  beberapa masukan dari Ustadz Jazir untuk langkah  Rubaiyat kedepan.

Foto Bersama di Sate Klathak Pak Pong

Senin siang para peserta gathering check out dan dilanjutkan makan bersama di Warung Sate Klatak Pak Pong. Sembari makan bersama dari PT. Sintesa Rubaiyat Indonesia menyampaikan perubahan-perubahan yang sudah di capai selama ini, dari branding perusahaan hingga pengenalan para personel staff Rubaiyat Indonesia.

Sesi terakhir adalah wisata Jogja bersama , beberapa tempat wisata yang di kunjungi adalah Keraton Jogja, Taman Pintar dan Marioboro hingga pukul 16:00 WIB, dan akhirnya di tutup dengan kepulangan peserta ke kota masing-masing. Insya Allah kita bertemu kembali di Gathering ke 4 tahun depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here