Banner Metode Rubaiyat

Belajar Membaca Al Qur’an Dengan Metode Rubaiyat. Umat islam memiliki kitab Suci sebagai panduan atau pentunjuk dalam kehidupan, yaitu Al Qur’an. Diturunkan di Kota Mekah dan Madinah menggunakan bahasa Arab. Bagi masyarakat yang menggunakan bahasa arab sebagai bahasa sehari-hari tentu tidak akan menjadi masalah. Namun bagi umat islam yang tinggal di Indonesia untuk bisa membaca Al qur’an tentu harus belajar terlebih dahulu.

Belajar membaca Al Qur’ab bisa di lakukan dengan media apapun . Dengan mengikuti TPA bagi yang masih usia anak-anak, Mendatangkan guru ngaji kerumah untuk mengajari belajar membaca Al Qur’an atau bisa juga dengan belajar secara mandiri sendiri dirumah.

Metode belajar membaca Al Qur’an yang beredar di masyarakat banyak dan beragam. Semua itu hasil dari kreatifitas para asatidz yang sudah bersusah payah, buah dari pemikirannya menciptakan metode belajar membaca Al qur’an agar umat islam bisa membaca Al qur’an dan terbebas dari buta aksara Al Qur’an. Tentu Allah SWT membalas dengan berlipatganda kebaikan dan menjadi ladang pahala yang tidak akan pernah putus. Semua metode tersebut baik dan memiliki kelebihan.

Bicara tentang Metode Belajar Membaca AL Qur’an, Alhamdulillah PT Sintesa Rubaiyat Indonesia telah melahirkan sebuah metode yang cepat mudah dan praktis, Yaitu Metode Rubaiyat. Metode Rubaiyat adalah karya Ustadz Hamim Thohari (Hafidzahullah). Sesuai dengan namanya Rubaiyat yang artinya serba empat.

Metode ini dibagi dalam 4 pelajaran , setiap pelajaran membutuhkan waktu satu jam. Dengan menggunakan metode ini cukup dengan 4 jam maka sudah bisa membaca Al Qur’an dari nol (Tidak langsung menjadi fasih).

4 Tahapan dalam Metode Rubaiyat

  1. Tahapan Pertama (1 Jam Pertama)
    Anda akan diajak mengenal huruf dengan susunan Rubaiyat. Huruf hijaiyah Metode Rubaiyat disusun berdasarkan kesamaan dan kemiripan bentuk huruf. Sehingga memudahkan Anda mengenal dan menghafalnya
  2. Tahapan Kedua ( 1 Jam Kedua)
    Anda akan menguasai kata-kata sederhana dalam Al-Qur’an. Pelajaran kedua ini sangat menarik dan menyenangkan karena diajarkan melalui nyanyian populer yang sudah kita kenal. Sekali lagi, akan memudahkan Anda menguasai kata-kata sederhana itu.
  3. Tahapan Ketiga (1 Jam ketiga)
    Kita diajak untuk menguasai bacaan-bacaan unik dalam Al-Qur’an. Dan pada tahap ini, InsyaAllah Anda sudah bisa membaca Al-Quran.
  4. Tahapan Ke Empat ( 1 Jam Ke empat)
    Kita diajak untuk menguasai bacaan-bacaan unik dalam Al-Qur’an. Dan pada tahap ini, InsyaAllah Anda sudah bisa membaca Al-Quran.

Dengan ke empat tahapan tersebut diatas maka belajar Al Qur’an menjadi terstruktur mudah dan cepat. Sehingga Metode Rubaiyat sangat cocok bagi anak anak atau anda yang sudah dewasa namun masih belum bisa membaca Al Qur’an. Dalam Metode Rubaiyat didalamnya juga berisi lagu yang di kemas untuk lebih mudah menghafal huruf hijaiyah dengan nada “Potong Bebek Angsa”. Jadi semakin cepat dan mudah untuk menghafal huruf huruf hijaiyah.

Cara Belajar Membaca Qur'an Dengan Metode Rubaiyat
Cara Belajar Membaca Al Qur’an Dengan Metode Rubaiyat

Isi Paket Metode Rubaiyat

  1. Buku Metode Rubaiyat
    Metode Rubaiyat menggunakan material exclusive dengan design yang elegan tidak murahan. Menggunakan Hardcover sehingga tampilan lebih exclusive
  2. DVD Metode Rubaiyat
    Tidak hanya buku didalam paket Metode Rubaiyat juga disertakan DVD panduan pembelajaran, ini sangat cocok bagi anda yang ingin belajar secara mandiri. Cukup dengan membuka buku dan memutar DVD panduan anda bisa belajar secara mandiri
  3. Buku Serial Cahaya
    Didalam Paket Metode Rubaiyat disertakan buku bacaan serial Cahaya kisah inspirasi penggugah jiwa. Sebagai tambahan suplemen untuk menguatkan semangat jiwa

Bagi anda yang belum bisa baca qur’an dan bercita cita segera bisa membaca Al Qur’an makan Metode Rubaiyat sangat di rekomendasikan. Manfaat Al Qur’an sungguh sangat luar biasa bagi kehidupan seorang muslim. Setiap huruf yang kita baca akan mendapatkan balasan 10 kebaikan. Maka jangan sampai menyesal, ketika Allah masih menganugrahkan umur kepada kita semua sudah seharusnya kita gunakan dengan sebaik baiknya.

Sudah puluhan ribu umat Islam di Indonesia yang terbantu dengan Metode Rubaiyat, dari anak-anak, orang muda, orang tua semua sudah merasakannya. Wirausaha, Pekerja Kantoran, Praktisi, PNS dan dari berbagai bermacam profesi

Anda bisa mendapatkan Paket Metode Rubaiyat dengan terhubung langsung ke No whatsapp dengan klik tombol di bawah ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here