Jumat, September 17, 2021
BerandaMetode RubaiyatBelajar Baca Al Qur'an Via Online dipandu Oleh Trainer Rubaiyat

Belajar Baca Al Qur’an Via Online dipandu Oleh Trainer Rubaiyat

Belajar Baca Al Qur'an Via Online dipandu Oleh Trainer Rubaiyat

Berkembangnya teknologi semakin memudahkan kita untuk melakukan kegiatan atau aktivitas sehari hari. Aktivitas bekerja , bersosialisasi, belajar dan semua kegiatan manusia semakin mudah untuk dilakukan.

Dimasa pandemi memang aktivitas kita untuk keluar rumah masih dibatasi. Aktivitas bekerja dan belajar untuk pelajar masih terbatas. Sehingga semua ditekankan dilakukan dari rumah.

Bagi yang belum bisa baca qur’an dan ingin belajar Al Qur’an misalnya. Aktivitas tersebut bisa dilakukan dari rumah atau dimanapun tempat. Rubaiyat sebagai lembaga yang berfokus kepada pemberantasan buta aksara Al Qur’an dengan Metode Rubaiyat membuka pelatihan baca qur’an tatap muka via online bagi umat islam yang belum bisa baca Qur’an.

Pembalajaran via online dipandu oleh Trainer Rubaiyat yang sudah mendapat sertifikasi pengajaran baca Al Qur’an dengan Metode Rubaiyat. Metode belajar membaca Al Qur’an yang dikemas dengan mudah dan menyenangkan, sehingga memudahkan umat islam untuk belajar membaca Al Qur’an

Menggunakan Aplikasi Zoom Premium semakin membuat nyaman dalam belajar karena waktu yang disediakan lebih lama. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, calon peserta tinggal mendownload aplikasi yang ada di Playstore dengan kata Kunci Zoom. Setelah mendownload kemudian menginstal pada smartphone kita.

Nah tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa membaca Al Qur’an bagi seorang muslim. Dengan kemudahan fasilitas yang bisa kita maksimalkan maka semua akan lebih mudah.

Jadi bagi anda yang belum bisa baca Qur’an dan ingin segera bisa baca Al Qur’an tanpa keluar rumah, solusinya adalah segera daftarkan diri anda mengikuti pelatihan baca Al Qur’an dengan Metode Rubaiyat.

Berapapun usia anda tidak menjadi masalah, Trainer Rubaiyat akan memandu dengan sabar dan telaten hingga impian anda untuk bisa baca Al Quran terwujud.

Link pendaftaran bisa dengan menekan tombol ini yang kemudian akan terhubung dengan CS Rubaiyat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments