Beranda Berita Awan Membentuk Lafazh Allah di langit Jakarta

Awan Membentuk Lafazh Allah di langit Jakarta

0
Awan Membentuk Lafazh Allah di langit Jakarta
tangkapan layar instagram rizkygatra

Penampakan lafaz Allah muncul di langit Jakarta. Peristiwa itu dikisahkan oleh seorang warga bernama Rizki Anugerah Putra melalui akun Instagramnya, @rizkigatra.

Terjadi pada Rabu, 24 Juli 2019, tepatnya 10-15 menit setelah azan Magrib. Kala itu, Rizki sedang dalam perjalanan sepulang kerja menuju ke rumahnya di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

Salah satu jalur yang biasa dilintasi Rizki yaitu Jalan Daan Mogot. Jalan ini sudah terkenal dengan kemacetannya. Apalagi di hari kerja dan di waktu-waktu orang pergi dan pulang beraktivitas.
Bila tiba di Roxy atau simpang Grogol, azan Magrib sudah melewati 10 atau 15 menit, Rizki selalu memutuskan untuk salat di musala SPBU Pesing di bawah flyover.

“Mushola itu terasa nyaman buat saya. Tetapi entah kenapa, pikiran saya teralihkan, saya malah melaju naik flyover. Itu berarti saya tidak dapat menemukan mushola/masjid lagi yang berada tepat di tepi Jalan Daan Mogot sampai ke rumah saya di Kalideres,” ujar Rizki.
Ketika melaju di flyover Pesing, ternyata Rizki diperlihatkan pemandangan yang menakjubkan, yang dia rasakan juga sebagai pertanda untuk mengingat Sang Maha Indah, Allah subhanahu wa ta’ala. Peristiwa ini pun langsung diabadikan oleh Rizki.

“Lafadz Allah terlihat jelas dan sempurna membentang di atas garis mega yang dipendarkan cahaya jingga matahari terbenam. Kalimat-kalimat toyibah saya ucapkan sebisa dan sebanyak mungkin. Tak lupa pula istighfar karena merasa lalai mengingat-Nya sehingga waktu sholat Maghrib akhirnya saya tunda,” tuturnya.

View this post on Instagram

Dalam perjalanan pulang kerja Rabu 24 Juli 2019 antara 10-15 menit setelah kumandang adzan Maghrib, seperti biasa, salah satu jalur yang saya lintasi adalah Jalan Daan Mogot. Jalan ini sudah terkenal dengan kemacetannya. Apalagi saat weekday di waktu-waktu orang pergi dan pulang beraktivitas. Bila tiba di Roxy atau simpang Grogol adzan Maghrib sudah lewat 10 atau 15 menit, saya selalu memutuskan untuk sholat di mushola pom bensin Pesing yang ada di bawah flyover. Mushola itu terasa nyaman buat saya. Tetapi entah kenapa, pikiran saya teralihkan dan saya malah melaju naik flyover. Itu berarti saya tidak dapat menemukan mushola/masjid lagi yang berada tepat di tepi Jalan Daan Mogot sampai ke rumah saya di Kalideres. Ketika melaju di atas flyover Pesing ternyata saya dinampakkan pemandangan yang menakjubkan yang saya rasakan juga sebagai tanda untuk mengingat Sang Maha Indah. Lafadz Allah terlihat jelas dan sempurna membentang di atas garis mega yang dipendarkan cahaya jingga matahari terbenam. Kalimat-kalimat toyibah saya ucapkan sebisa dan sebanyak mungkin. Tak lupa pula istighfar karena saya merasa lalai mengingat-Nya sehingga waktu sholat Maghrib akhirnya semakin saya tunda.

A post shared by rizki anugrah putra (@rizkigatra) on

sumber :viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here